Pelatihan CSR oleh KONEKSI bersama (CSR Asia) di UKM Center Jawa Tengah


Koneksi ~ Expert pool network. KONEKSI baru saja menyelenggarakan diskusi dan pelatihan dalam bidang CSR. Acara ini dilaksanakan di UKM Center jawa tengah. pada kesempatan kali ini, wokshop diisi oleh Mba Solichah, beliau adalah salah seorang Expert KONEKSI yang sudah sejak lama aktif di giz atau gtz, dan juga merupakan peserta perwakilan dari CSR Asia yang dipusatkan di thailand. 

Isu CSR menjadi  isu nasional mengingat pentingnya CSR dalam dunia bisnis dan UMKM. selain itu, acara ini juga bagian dari edukasi instansi dan juga penyebaran pemahaman tentang pentingnya CSR bagi sebuah rantai industri.

Acara ini dikuti dari beberapa komunitas konsultan dan para fasilisitator UMKM. menyebarkan CSR dan pemahaman mengenai CSR secara lengkap menjadi agenda utama pertemuan kali ini. acara yang berlangsung selama tiga jam itu diisi dengan materi dan diskusi yang cukup hangat dan menarik..

sampai jumpa dalam diskusi dan workshop kami berikutnya, jika Anda ingin bergabung dengan KONEKSI, Expert pool network, silahkan masuk di group KONEKSI DISINI.

berikut ini liputannya : 






Share on Google Plus

About ekonov

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar